Aqiqah Bandung Murah : Cara membuat quinche

Cara Membuat Quinche

    Mengapa Menguasai Itu?

    Dari semua kue-kue gurih di kanon Prancis, dari croissant bersisik hingga gougères yang sarat keju, kue tar adalah yang dibuat di rumah sesering mereka dipesan di restoran dan dijemput di toko makanan. Anda akan menemukan kue tar disajikan sebagai starter untuk makan malam, sebagai titik fokus dari makan siang yang ringan atau sebagai hidangan utama pada brunch akhir pekan. Mereka datang dalam banyak gaya, dengan banyak variasi regional. Dari semua klasik, quiche elegan adalah yang paling terkenal.

    Dalam bentuknya yang paling tradisional, quiche terdiri dari cangkang kue kering kerak mentega yang memegang custard telur halus dan isian gurih. Dan meskipun quiche telah menjadi internasional, memikat hati ke dalam budaya Amerika Utara dan Inggris, Prancis adalah orang-orang yang berinovasi dan kemudian menyempurnakan resepnya, terutama adonan yang kaya dan bermentega yang disebut pâte brisée.

    Setelah Anda menguasai adonan ini, Anda akan menemukan bahwa quiche menjadi sangat mudah dibuat. Dan Anda bisa melakukannya dengan bahan-bahan yang mungkin sudah Anda miliki: telur dan krim.

    Prancis memperlakukan kue tar dan quiches sebagai cara yang ekonomis untuk menggunakan daging atau sayuran yang tergeletak di sekitar, menggabungkan peluang dan berakhir menjadi hasil yang harmonis. Anda akan menemukan banyak variasi tambalan - salmon quiches, tart terong.

    Tapi itu adalah bawang sederhana yang sering dibintangi oleh pelacur Prancis. Bawang menjadi andalan dalam masakan Prancis, daging dan saus bumbu, dan sup dan semur. Tetapi mereka berjalan dengan baik, jika tidak lebih baik, sendiri, sebagai daya tarik utama.

    Dimasak perlahan dalam mentega sampai empuk dan lembut, bawang menambahkan rasa dan tekstur ke puding quiche klasik. Bawang manis karamel dicampur dengan teri ke atas asam Provençal yang disebut pissaladière. Dan bawang cincang dipadukan dengan bacon dan blanc fromage (keju lembut, seperti yogurt), kemudian dipanggang dengan gaya pizza dengan panas tinggi, untuk membuat flambée tarte tajam dan renyah, populer di Alsace dan daerah sekitarnya. Setiap tar menyoroti bawang dengan cara yang berbeda, dan mereka semua layak meluangkan waktu untuk mengenal.

    Sejarah Singkat

    Kue tart yang gurih dan terbuka berasal dari pai, yang diketahui telah dipanggang di Mesir dan Roma kuno, meskipun tradisi tersebut kemungkinan besar kembali lebih jauh.

    Pada pai-pai awal itu, kerak hanyalah sebuah wadah untuk menampung isinya sementara mereka perlahan-lahan dipanggang. Seluruh pai tidak dimaksudkan untuk dimakan - hanya isinya, yang bisa sesederhana daging giling dan kentang, atau serumit sejumlah puyuh bakar, burung pegar, burung merak dan bahkan domba utuh yang diisi. (Keempat dan 20 blackbirds sajak anak-anak itu tidak terlalu dibuat-buat.) Di seluruh Eropa, ada kue seremonial raksasa untuk acara-acara khusus, dan kue pai kecil yang sederhana dimaksudkan untuk dimakan dingin, dengan kue berdiri untuk serbet. tangkap jusnya.

    Karena pastry pie tidak dimaksudkan untuk dikonsumsi, itu cenderung kasar dan tidak menggugah selera, meskipun ketika direndam dalam jus daging setelah dipanggang, itu menjadi cukup enak bagi para pelayan. Bahkan ada perdagangan berjualan kue sisa kepada orang miskin, yang berkumpul di luar istana dan perkebunan untuk menunggu kerak mengunyah.

    Tart wajah terbuka adalah inovasi Abad Pertengahan, yang berasal dari abad ke-14. Tart baru ini bisa dibuat gurih atau manis (atau kadang-kadang keduanya, dalam tradisi Abad Pertengahan terbaik), dan mereka dipanggang dengan kue yang lebih lembut yang dimaksudkan untuk menjadi lezat. Di Prancis, kue tar yang dibuat dengan adonan yang dikenal sebagai pâte brisée di katalog di "Le Patissier François" di La Varenne (1653), buku masak pertama yang menyusun kodifikasi seni kue Prancis dan banyak masakan mewah.

    Telur dan daging asap yang kita kenal sekarang sebagai quiche Lorraine berasal dari daerah dengan nama yang sama, di timur laut Perancis, sebuah wilayah yang budaya dan masakannya sangat dipengaruhi oleh negara tetangga Jerman. (Quiche sendiri kemungkinan besar berasal dari kuchen Jerman; yang mungkin juga menjadi sumber namanya.) Quiche sendiri berasal dari awal abad ke-19, meskipun variasi yang banyak sekali, termasuk quiche aux oignon, tidak menjadi populer di Prancis sampai awal abad ke-20. abad.

    Kemudian ada tarte flambée (juga dikenal sebagai flammekueche), tart ragi yang dibuat dengan bawang, bacon dan blanc onage, yang berasal dari Alsace yang berdekatan. Dan bagian selatan Prancis adalah rumah bagi pelacur bawang terkenal lainnya: pissaladière, hidangan tipis, berbentuk persegi, seperti pizza dengan bawang, ikan teri, zaitun dan rempah-rempah. Namanya berasal dari pissala, sejenis ikan teri dan sarden yang dibuat dari ikan yang ditangkap dan diasinkan secara lokal - rasa regional asin yang bercahaya di samping manisnya bawang.

    Di atas, "Still Life With a Pie" oleh Clara Peeters.

Peralatan yang Anda Butuhkan


Quiche atau wajan tart Sebaiknya gunakan wajan logam 9 inci dengan alas yang bisa dilepas. Meskipun Anda dapat menggunakan panci quiche kaca atau keramik, Anda tidak akan bisa menghapus quiche dari panci sebelum disajikan. Ini juga pintar untuk menempatkan wajan di atas loyang sebelum masuk ke dalam oven. Ini membantu mendistribusikan panas, yang memasak quiche secara merata, dan menghilangkan kemungkinan panci akan bocor di oven Anda.

    Food processor Adonan menyatu dengan cepat dalam food processor, tetapi berhati-hatilah untuk tidak memprosesnya secara berlebihan. Pemotong kue murah dan bisa digunakan juga; beberapa orang lebih menyukainya karena menggunakan satu membuatnya lebih sulit untuk mengerjakan terlalu banyak adonan. Jika Anda tidak memilikinya, gunakan jari Anda untuk memasukkan mentega ke dalam adonan.

    Wirecutter, situs web rekomendasi produk yang dimiliki oleh The New York Times Company, memiliki panduan untuk pengolah makanan terbaik.

    Rolling pin French rolling pin cenderung terbuat dari sepotong kayu yang solid dan halus, dan ujungnya sering meruncing. Tetapi Anda dapat menggunakan segala jenis rolling pin yang Anda dapatkan - atau bahkan sebotol anggur dalam keadaan darurat.

    Bobot pie Kerak tart yang kosong sering ditebak (suatu proses yang dikenal sebagai blind baking) sebelum diisi dan dikembalikan ke oven untuk diselesaikan. Ini memberi Anda kerak kecokelatan yang tidak akan basah. Bobot menjaga adonan tidak menyusut saat dipanggang. Jika Anda tidak memilikinya, gunakan beras, kacang kering, atau uang logam (bilas dengan air sabun dan keringkan terlebih dahulu).

Bawang Quiche

Potongan bawang yang manis memenuhi lapisan asam ini, yang menghasilkan aroma kuat dan asin dari potongan daging babi yang telah disembuhkan (lardon, pancetta, atau bacon). Baik halus dan kaya, itu membuat hidangan makan siang atau makan siang yang indah, yang terbaik disajikan hangat atau pada suhu kamar pada hari Anda memanggangnya.
Bahan
untuk pinggiran:

    2 cangkir / 250 gram tepung serbaguna, lebih banyak sesuai kebutuhan
    1 sendok teh garam halal
    ¼ gula sendok teh
    1 cangkir / 225 gram mentega tawar (2 batang), dingin, potong dadu berukuran 1/2 inci
    Sedikit 1/2 gelas air es, atau sesuai kebutuhan

Untuk mengisi:

    4 sendok makan mentega tawar
    1 sendok makan minyak zaitun extra virgin
    2 ½ pon bawang (sekitar 6 hingga 8 besar), dicincang halus
    1 ½ sendok makan tepung serbaguna
    2 ons lardon, pancetta atau bacon yang dipotong dadu (sekitar 1/2 gelas)
    2 butir telur besar
    ⅔ cangkir krim kental
    1 sendok teh garam halal
    ¼ sendok teh lada hitam yang baru ditumbuk
    ¼ sendok teh pala parut baru
    2 ons Gruyère, parut (sekitar 1/2 gelas)

Persiapan

    Buat adonan kue tar: Dalam food processor, tepung pulsa, garam dan gula untuk digabungkan. Tambahkan mentega, lalu denyut nadi sampai potongan berukuran lima kacang. Secara bertahap gerimis air ke dalam campuran dan denyut nadi hanya untuk bergabung, tambahkan lebih banyak air dengan sendok makan jika adonan tidak menyatu. Pindahkan adonan ke permukaan yang diberi sedikit tepung. Tekan bersama menjadi bola, ratakan ke dalam disk dan bungkus dengan plastik. Dinginkan setidaknya 1 jam dan hingga 3 hari. (Jika Anda tidak memiliki pengolah makanan, lihat Tip di bawah ini.)

    Sementara adonan menggigil, masak bawang untuk isinya: Dalam wajan 12 inci di atas api sedang, lelehkan 3 sendok makan mentega dan minyak. Tambahkan bawang dan masak, aduk sesekali, sampai berwarna emas pucat dan cair telah matang, sekitar 1 jam. (Jika bawang mulai terlalu gelap, kecilkan api.) Tambahkan tepung dan masak selama 5 menit. Angkat dari api.

    Olesi wajan tart berukuran 9 inci. Keluarkan adonan dingin dari bungkus plastik dan letakkan di atas permukaan tepung. Gulung adonan menjadi lingkaran 11 inci, gulirkan di atas tart pan dan tekan ke tepi bawah dan sisi bawah. Gunakan pisau atau rolling pin untuk memotong adonan berlebih, kemudian gunakan jari-jari Anda untuk mendorong adonan 1/4-inchi melewati tepi wajan. Gunakan garpu untuk menyodok lubang yang rata di bagian bawah dan sisi adonan dan dinginkan selama 30 menit.

    Panaskan oven hingga 400 derajat. Tempatkan kue tart dingin di atas loyang. Line dengan foil, isi dengan bobot pie dan panggang selama 15 menit. Hapus tart dari oven dan hati-hati menghapus foil dan bobot pie. Kembalikan tart ke oven untuk melanjutkan memanggang, terbuka, sampai adonan dipanggang dan hampir tidak berubah keemasan di tepinya, sekitar 5 menit. Angkat dari oven dan biarkan dingin sampai suhu kamar. Kurangi suhu oven hingga 375 derajat.

    Siapkan lardon: Panaskan wajan, keringkan di atas api sedang, lalu tambahkan lardon dan masak sampai mulai coklat, sekitar 8 menit. Gunakan sendok berlubang untuk mentransfer ke piring yang dilapisi dengan handuk kertas.


    Dalam mangkuk besar, kocok untuk menggabungkan telur, krim, garam, merica dan pala. Lipat bawang, lalu setengah Gruyère. Kubus sisa 1 sendok makan mentega menjadi potongan seukuran kacang.


Sebar lardon yang dimasak di atas kulit tart parbaked. Kikis telur dan bawang bombai ke dalam cangkang, hancurkan bagian atas, lalu hamburkan sisa Gruyère di atasnya. Dot dengan potongan mentega, lalu panggang dalam oven 375 derajat sampai mengembang dan kecokelatan, 25 hingga 30 menit. Biarkan agak dingin, lalu lepaskan cincin pelacur dari wajan dan geser quiche ke rak kawat. Sajikan hangat atau pada suhu kamar.

Untuk menyiapkan adonan tanpa pengolah makanan, gunakan pemotong kue atau pisau dan garpu untuk memotong mentega menjadi campuran tepung. Aduk dalam air sampai adonan menyatu menjadi bola. Potong adonan menjadi 4 bagian, dan gunakan tumit tangan Anda untuk mengoleskan satu bagian dari Anda pada permukaan kerja sehingga menyebar sekitar 6 inci. Kumpulkan potongan itu, letakkan di samping dan ulangi dengan sisa adonan. Tekan untuk menggabungkan semua potongan yang sudah diolesi ke dalam cakram datar, bungkus dengan plastik dan dinginkan.

Rahasia-rahasia suksesnya quiche bawang: kerak mentega yang keripik dan bawang yang pucat dan lembut dalam isian puding.

Membuat Adonan

• Mentega gaya Eropa tinggi lemak menghasilkan kerak yang paling tipis. Jika Anda dapat menemukannya, itu sepadan dengan biaya tambahan.

• Selalu pastikan bahwa mentega dingin ketika Anda mulai, dan bahwa adonan tetap dingin saat Anda bekerja dengannya. Jika mulai melunak kapan saja, masukkan ke dalam lemari es agar mengeras.

• Saat Anda memotong mentega menjadi tepung, baik dengan tangan atau dengan menggunakan food processor, Anda ingin mentega ukuran lima biji. Potongan besar mentega ini akan membuat adonan terkelupas; ketika mereka meleleh di oven, mereka melepaskan uap, yang menciptakan kantong udara. Kantong udara ini adalah serpihan yang menghasilkan kerak yang ringan dan renyah. (Ini juga mengapa Anda ingin mentega tetap dingin saat Anda bekerja dengan adonan. Ini memastikan bahwa mentega tidak akan meleleh ke dalam tepung saat Anda mencampurnya, tetapi akan tetap dalam potongan yang berbeda.)

• Saat Anda menggulung adonan, terus bergerak di atas meja Anda, balikkan dan tambahkan lebih banyak tepung jika mulai menempel. Dengan membalik dan memindahkannya saat Anda berguling, Anda menghindari menggulungnya ke meja Anda dan harus menambahkan terlalu banyak tepung. (Terlalu banyak tepung dapat membuat adonan kering dan kuat.)

• Dinginkan adonan setelah Anda mengeluarkannya dan masukkan ke dalam wajan. Ini mengencangkannya sebelum dipanggang, yang membantu mencegah adonan menyusut terlalu banyak dalam panas oven.

    Mempersiapkan Bawang

    • Pilih bawang putih atau Spanyol besar dengan kadar air tinggi dan sedikit gigitan. Hindari bawang manis seperti Vidalias, yang bisa membuat kue tart memualkan.

    • Bawang dimasak perlahan dan lembut, sehingga tidak terlalu banyak mengandung warna. Pastikan Anda menggunakan cukup mentega dan minyak untuk menutupi bagian bawah wajan sebelum Anda menambahkan bawang. Anda perlu merendam bawang Anda dengan lemak agar tetap pucat dan menjadi sangat lunak. Satu jam mungkin terdengar seperti waktu yang lama, tetapi rendah dan lambat adalah cara terbaik untuk pergi ke sini.

    • Jika bawang mulai kecokelatan, kecilkan api, dari sedang ke sedang-rendah. Sering-seringlah mengaduknya, dan kikis potongan-potongan kecoklatan ringan di bagian bawah atau sisi wajan sehingga kecoklatan tidak menyebar. Tidak apa-apa jika ada sedikit kecoklatan, tetapi Anda tidak ingin terlalu banyak. Jika kecoklatan adalah masalah, jaga agar api tetap rendah dan tambah waktu memasak. Rendah dan lambat akan menjaga kecoklatan.

    • Menambahkan satu atau dua sendok makan tepung ke dalam bawang membantu mengentalkan isian quiche, dan juga mengurangi kekenyangan setelah dipanggang. Taburkan tepung di atas bawang setidaknya 5 menit sebelum mereka selesai memasak, sehingga rasa mentah dalam tepung akan matang.
    Pemuatan...

    Memanggang dan Melayani

    • Di dunia yang ideal, Anda akan menyajikan quiche dalam waktu satu jam saat dipanggang, selagi masih hangat dari oven. Tetapi Anda dapat berkumpul dan membuat kue dalam waktu enam jam setelah disajikan.

    • Selalu biarkan quiche mendingin selama setidaknya 20 menit di rak kawat (yang memungkinkan udara bersirkulasi di sekitar panci) sebelum mencoba melepaskannya dari panci. Ini baik untuk menghindari membakar diri sendiri, dan untuk membiarkan kue-kue diatur, sehingga lebih stabil dan cenderung pecah.

    • Adonan dan bawang dapat dibuat hingga 3 hari ke depan dan dinginkan. Anda bahkan dapat membuat kembali kerak pada hari sebelumnya; simpan di suhu kamar, tertutup.

    • Jangan mendinginkan quiche Anda jika Anda bisa menghindarinya. Itu mengarah ke kue basah.

    • Jika Anda ingin memanaskan quiche suhu kamar sebelum disajikan, letakkan di dalam oven 300 derajat dan terbuka selama 10 hingga 20 menit. (Jika sudah ada di lemari es, tambahkan 10 menit atau lebih.)

Variasi: Isi Quiche

Jangan ragu untuk bermain dengan isian dan rasa, menukar bahan-bahan sesuka Anda. Pastikan untuk menjaga rasio custard tetap sama: 1 butir telur untuk 1/3 cangkir krim kental.


Tambahkan 1 hingga 2 sendok makan bumbu segar ke dalam resep quiche bawang di atas untuk memberikan kesegaran dan kesegaran. Kemangi, thyme, ketumbar, chervil, dan lokio bekerja dengan baik. Anda juga bisa menambahkan 1/4 cangkir zaitun hitam atau hijau yang diadu, baik sebagai pengganti herbal atau sebagai tambahan.

Berikut ini satu lagi bawang bombay dari tradisi Prancis, suguhan tukang roti yang menggunakan adonan ragi yang tersisa dari membuat roti. Itu atasnya dengan bawang, bacon dan blanc fromage, dan dipanggang sampai adonan mengembang dan bawang dinyanyikan di tepi. Versi ini menggunakan kerak seperti biskuit, diadaptasi dari koki Gabriel Kreuther. Sajikan ini sebagai hidangan pembuka atau hidangan utama ringan, atau untuk makan siang.
Bahan

    ¼ cup crème fraîche
    ⅓ cangkir fromage blanc
    ⅛ sendok teh pala parut baru
    1 sendok teh garam halal, lebih secukupnya
    Lada hitam yang baru ditumbuk, secukupnya
    ⅞ gelas / 110 gram tepung serbaguna, ditambah lagi untuk membersihkan debu
    1 ½ sendok teh baking powder
    1 ½ sendok teh minyak zaitun
    1 kuning telur besar
    2 strip / 100 gram daging asap yang dipotong tebal, potong dadu halus (sekitar 2/3 gelas)
    ⅓ cangkir bawang putih cincang halus

Persiapan

    Jika Anda memiliki batu pizza, letakkan di rak tengah oven Anda, lengkapi dengan loyang, dan panaskan oven hingga 425 derajat. (Jika Anda tidak memiliki batu, cukup letakkan loyang di atas rak oven).
    Dalam mangkuk sedang, campurkan crème fraîche, fromage blanc, pala, 1/2 sendok teh garam dan merica. Sisihkan saat Anda membuat adonan.
    Dalam mangkuk sedang yang terpisah, kocok untuk menggabungkan tepung, baking powder dan sisa 1/2 sendok teh garam. Dalam mangkuk kecil, aduk untuk mengombinasikan minyak zaitun, kuning telur dan 1/4 gelas air. Tambahkan ke bahan-bahan kering dan gunakan garpu untuk menggabungkan sampai membuat adonan shaggy.
    Balikkan adonan ke permukaan tepung dan uleni selama 1 menit, sampai adonan seragam dan elastis. (Tepuk tangan Anda seperlunya agar adonan tidak lengket.) Gulung hingga bundar 12 inci, lalu pindahkan ke loyang yang dilapisi kertas perkamen tanpa pelek (atau gunakan loyang berbingkai terbalik).
    Oleskan campuran blage fromage secara merata di atas adonan, sisakan batas 1/2 inci di sepanjang tepinya. Taburkan bacon dan bawang di atas blanc onage. Geser pelacur, masih di atas kertas roti, dari loyang dan langsung ke loyang di oven.
    Panggang sampai atasnya mulai cokelat, dan sisi-sisinya berwarna keemasan dan renyah, sekitar 20 menit. Keluarkan dari oven dan geser kertas perkamen ke piring saji. Sajikan hangat.

Bawang karamel, teri asin, dan zaitun menjadi topping untuk pelacur Provençal ini. Versi kami membutuhkan adonan beragi, yang membuat kue tar agak seperti pizza. Tapi puff pastry, yang disukai Julia Child, juga tradisional, dan sedikit lebih kaya. Pissaladière menghasilkan hidangan piknik yang luar biasa, selain menjadi hidangan pembuka atau makan siang yang luar biasa.
Bahan
Untuk mengisi:

    18 fillet ikan teri, atau secukupnya
    ¼ cangkir minyak zaitun
    3 pon / sekitar 1,4 kilogram bawang bombay, diiris tipis
    1 siung bawang putih, parut di Microplane atau cincang
    1 sendok teh daun thyme, cincang
    ½ sendok teh garam laut halus
    ¼ cangkir zaitun Niçoise, diadu atau tidak, atau secukupnya

Untuk adonan:

    1 ½ sendok teh ragi kering aktif
    ⅔ gelas air hangat
    3 sendok makan minyak zaitun
    2 cangkir / 250 gram tepung serbaguna
    1 ½ sendok teh garam laut halus

Persiapan

    Lakukan pengisian: Potong halus 2 fillet ikan teri. Panaskan minyak dalam wajan besar di atas api sedang. Tambahkan bawang, bawang putih, thyme dan teri cincang, lalu tutup panci dan masak, aduk sesekali, selama 20 menit. Kecilkan api sampai sedang-rendah, aduk garam, dan teruskan memasak selama 25 menit, aduk sesekali. Bawang harus berwarna emas pucat dan sangat lunak; turunkan api jika warnanya mulai berubah menjadi cokelat gelap atau menempel di wajan. Gunakan penilaian Anda tentang waktu: Lihatlah warna bawang untuk memberi tahu Anda saat sudah selesai. Hapus dari panas dan dinginkan sepenuhnya sebelum digunakan.
    Sementara itu, buat adonan: Dalam mangkuk sedang, taburi ragi kering di atas air hangat. Diamkan sampai berbusa, sekitar 5 menit, lalu tambahkan minyak. Dalam mangkuk besar, aduk tepung dan garam, lalu aduk campuran ragi dengan sendok kayu sampai tercampur. Balikkan isi mangkuk ke permukaan berupa tepung dan uleni hingga merata dan elastis, 3 hingga 5 menit. (Tepuk tangan Anda jika perlu agar adonan tidak lengket.) Pindahkan adonan ke mangkuk yang sudah diminyaki, balikkan adonan, tutup mangkuk dengan kain lembab dan diamkan di tempat bebas draf selama 1 jam.
    Olesi loyang berukuran 11x17 inci dengan ringan. Dengan menggosok permukaan yang sudah diberi tepung, gulung adonan menjadi persegi panjang 11x16 inci, lalu pindahkan ke loyang yang sudah diminyaki dan tekan adonan ke samping. Tutup dengan kain lembab dan diamkan selama 30 menit.
Panaskan oven hingga 400 derajat. Oleskan bawang yang dimasak merata di atas adonan, dan tambahkan sisa ikan teri dan zaitun. Panggang sampai tepi dan bagian bawah berwarna cokelat keemasan, 20 hingga 25 menit. Sajikan hangat atau pada suhu kamar.


Tautan : Aqiqah Bandung Murah   

Comments

Popular posts from this blog

Catering Jogja Murah : Cara Membuat Masakan Pie Pot Ayam-Tarragon

Sewa Bus : Petualangan wisata di Suku Huu di Botswana